PROFIL KU

Nama aku Indra Febian di keluarga aku aku anak yang paling bontot aku memiliki 2 kakak yaitu kakak laki laki yang bernama Andreas Adistana dan kakak perempuan ku itu bernama Vonny Adistana.Orang tua aku mempunyai latar belakang yang berbeda,mama aku berasal dari manado yang di besarkan di Surabaya sedangkan papa aku berasal dari jawa barat tepat nya di ciamis.  Aku lahir di Surabaya dan dibesarkan di Bekasi aku kelahiran tahun 1993 pada bulan Februari pada tanggal 04 saat ini aku berusia 19 tahun hobi aku bermain futsal,badminton,basket,renang,dan masih banyak lagi olahraga olahraga lain yang aku sukai.Cita cita aku adalah ingin menjadi seorang pilot tetapi itu semua telah sirna karena aku terkena penyakit mata yaitu penyakit KATARAK aku terkena penyakit tersebut disaat aku masih berusia 5 tahun dan pada waktu itu saya dibawa ke rumah sakit mata yang ada di Jakarta yaitu di Jakarta Eyes Center. Mata aku dioperasi dua duanya sebelum aku masuk ke sekolah dasar aku masuk ke sekolah dasar pada umur 6 tahun.Aku dahulu pernah bersekolah di SD Bojong Rawa Lumbu VI di SD ini aku di sekolahkan di sekolah tesebut aku mempunyai banyak teman. Setelah dari SD Bojong aku berniat masuk ke SMP negri yaitu SMP 16 tetapi aku tidak masuk ke SMP tesebut karena nilai(nem) aku pada waktu lulus SD tidak memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh pihak sekolahnya yaitu 6.5 padahal nilai aku pada waktu itu hampir memenuhi kriteria tersebut yaitu 6.4 beda tipis cuma hanya kurang 0.1 saja ini dinamakan kurang beruntung apa kesialan bagi aku untuk masuk ke SMP negri...??. Akhirnya setelah tidak diterima di SMP 16 itu aku berencana untuk masuk ke SMP swasta yaitu di SMP YADIKA 8 itu di karenakan oleh mama aku yang kepengen aku itu belajar dengan sungguh karena di swasta pelajarannya lebih banyak daripada pelajaran di smp negri.Di SMP YADIKA 8 tersebut berbeda dengan SMP 16 kalau SMP YADIKA 8 nilai aku 6.4 tadi yang hasil lulus dari SD tadi tidak berpengaruh yang terpenting adalah ikut tes penerimaan siswa siswi baru lalu melunasi semua tunggakan seperti uang gedung,uang spp,dll sudah bisa masuk ke SMP tersebut.Setelah tiga tahun lama nya menginjak sekolah SMP akhir aku meneruskan ke SMA niatnya mau masuk ke SMA negri tetapi karena ada tawaran biaya yang lebih murah yah aku terima ajjah aku melanjutkan SMA di SMA YADIKA 8 lagi. Setelah 3 tahun duduk di bangku SMA akhir aku lulus dengan hasil yang tidak terlalu memuaskan tetapi cukup untuk masuk ke perguruan tinggi negri.Aku lulus SMA pada tahun 2010 setelah lulus aku berencana ingin masuk ke suatu perguruan tinggi negri yaitu di UNJ tetapi aku tidak diterima di UNJ aku alihkan ke perguruan tinggi swasta akhirnya aku masuk di UNIVERSITAS GUNADARMA. Di gunadarma aku  mengambil fakultas ilmu teknologi dan informasi komputer lalu mengambil jurusan sistem komputer. Apabila aku nanti lulus dari gunadarma ini aku akan mencari pekerjaan untuk  membahagiakan kedua orangtua aku dan Insya ALLAH aku ingin memberangkatkan ibunda tercinta aku pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji bila umur aku dan umur ibunda tercinta aku masih diberikan umur yang panjang oleh ALLAH S.W.T amien ya rabbal alamin............ ( Badegos Ronggas )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BETTER

bagaimana cara melestarikan kebudayaan

macam-macam phobia